Hong Kong adalah tujuan yang indah untuk dikunjungi ia memiliki

Hong Kong adalah tujuan yang indah untuk dikunjungi ia memiliki kekayaan budaya yang meluas ke seluruh tanahnya. Pengunjung ke negara itu sering dapat tiba di salah satu festival nasional China dan dapat menyerap sebagian suasana. Karena betapa indahnya acara-acara ini kadang-kadang dapat membantu Anda mengatur waktu liburan Anda dengan mereka untuk benar-benar mendapatkan kesenangan dan suasana yang mereka tawarkan. Jika Anda memutuskan untuk mengambil keuntungan dari acara yang ditawarkan kota maka Hong Kong adalah lokasi yang sempurna untuk memulai tur Anda ke festival-festival Cina.

Tahun Baru Cina mungkin merupakan festival terpenting tahun ini bagi banyak orang, liburan ini dalam beberapa hal mungkin bukan waktu yang tepat untuk dikunjungi bagi semua orang. Sebagian besar toko dan restoran tutup selama periode ini sehingga mungkin tidak menarik bagi mereka yang mencari liburan belanja dan santapan lezat. Selama masa ini, Anda dapat menemukan banyak karnaval dan parade di seluruh kota dan kota-kotanya, acara ini menampilkan warna-warna cerah dan sejumlah besar karakter tradisional Tiongkok dan pahlawan rakyat.

Festival Lentera Musim Semi kadang-kadang disebut sebagai Hari Kasih Sayang Cina dan memiliki tema cinta dan roman yang melimpah di seluruh dunia. Pengunjung akan menemukan bahwa di mana-mana ditutupi oleh bunga dan lentera dan merupakan waktu yang indah untuk membawa orang yang dicintai ke negara itu.

Hungry Ghost Festival adalah festival yang setara dengan Halloween di Tiongkok dan menampilkan cerita hantu dan cerita menyeramkan dalam berbagai acaranya. Festival ini memiliki banyak tema berbeda, salah satunya adalah zikir dan perayaan kerabat yang telah meninggal dunia. Di seluruh negeri, banyak kota, desa, dan desa Anda akan menemukan dupa yang terbakar untuk mengenang kerabat. Selama periode perayaan ini, banyak opera Tiongkok ditampilkan di udara terbuka dan merupakan pengalaman yang indah dan menyenangkan untuk ditonton.

Festival Tuen Ng dirayakan setiap tahun pada bulan Juni dan lebih dikenal sebagai Festival Perahu Naga. Kisah di balik peristiwa ini adalah bahwa peristiwa itu menandai kematian Qu Yuan, salah satu pahlawan nasional negara-negara yang tenggelam saat protes. Para pengikutnya melemparkan kue untuk menghentikan ikan yang menyerangnya dan sampai hari ini perahu-perahu berwarna cerah berpacu di sepanjang Kota-Kota Sungai sebagai peringatan.